Messi Ungkap Gol Favoritnya Sepanjang Berkarier

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Sepanjang karier, Lionel Messi sudah mencetak begitu banyak gol dengan berbagai cara. Tapi, rupanya ada satu yang menjadi favoritnya.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Dalam sebuah wawancara, pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-29 itu menyebut torehan ke gawang Manchester United di final Liga Champions 2009 merupakan gol terbaik yang pernah dia cetak.

Pada pertandingan itu, Barcelona menang 2-0. Gol pertama dihasilkan oleh Samuel Eto'o dan Messi menggandakan lewat sundulan di menit 70.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

"Saya selalu melihat gol dari maknanya, ketimbang dari bagus atau tidaknya. Saya paling suka gol di final Liga Champions, dengan kepala saat melawan MU," kata Messi dikutip 101 Great Goals.

Pilihan Messi ini cukup menarik. Sebab, jika dilihat dari nilainya, dua tahun berselang pada 2011, La Pulga juga mencetak gol yang tak kalah penting pada partai final melawan MU. Malah golnya tersebut dihasilkan dengan teknik tingkat tinggi.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024