Bek Belgia Akui Bale Lebih Hebat dari Hazard

Pemain Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Belgia akan menghadapi Wales di perempat final Piala Eropa, Jumat, 1 Juli 2016 (Sabtu dini hari WIB). Ada dua pemain yang diprediksi bakal jadi pembeda dalam duel yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq ini.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dari kubu Belgia, ada Eden Hazard yang sudah mengoleksi satu gol dan tiga assist di Piala Eropa kali ini. Sedangkan Wales mengandalkan Gareth Bale yang sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Terkait hal ini, bek Belgia, Jordan Lukaku punya pendapat tersendiri. Adik dari Romelu Lukaku ini malah menilai Bale lebih hebat dibandingkan Hazard.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

"Menurut saya, Bale mungkin sedikit lebih hebat dari Hazard. Dia sudah lama bermain di level tersebut," kata Lukaku seperti dilansir Goal.

"Di saat-saat penting di level klub, Bale selalu menjadi pembeda dan selalu ada. Sedangkan Hazard masih belum konsisten," lanjut pemain 21 tahun ini.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Selain Bale, pemain Wales lain yang diwaspadai Lukaku adalah Aaron Ramsey. Lukaku berharap timnya bisa mengatasi permainan dua bintang tersebut.

"Staf akan menyusun rencana untuk menghentikan Bale dan Aaron Ramsey, karena mereka pemain terhebat yang dimiliki Wales. Jadi, kami akan mencari cara untuk melawan mereka. Ini bukan hanya melawan salah satu pemain, namun juga seluruh tim," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024