Kumpulan Adegan-adegan Paling Mengharukan di Arena Sepakbola

Lionel Messi dipeluk suporter saat Barcelona menghadapi Ateltico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id – Sepakbola memang kerap identik dengan pertarungan keras dan duel sengit yang tersaji didalamnya. Namun, pada hakikatnya tak ada yang lebih indah dari sebuah pertandingan olahraga selain warisan terbesar dari dunia olahraga itu sendiri, yakni persahabatan dan rasa kemanusiaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ungkapan tersebut mungkin seolah terdengar klise karena sering kali didengungkan dalam sebuah arena olahraga. Tapi rupanya hal itu pulalah yang membuat dunia sepakbola akan lebih memiliki 'nyawa' dalam setiap laga yang dimainkan.

Dan semua ungkapan itu dapat kita temui dalam tayangan video berikut ini. Sebuah video yang berisi tentang adegan-adegan menyentuh dalam pertandingan sepakbola ini mungkin akan mengingatkan hal yang terkadang sudah dilupakan dalam menikmati arena olahraga.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sengitnya persaingan, ketatnya perseteruan dan terkadang polemik yang berkepanjangan seolah sering kali membutakan para pencinta dalam memandang sebuah pertandingan.

Melalui video tersebut, kita akan dapat menyaksikan betapa indahnya rasa cinta serta respek baik antara sesama olahragawan atau bahkan kepada semua elemen dari dunia sepakbola yang terlibat di dalamnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Video yang diunggah dalam akun Twitter, @FootyMemes ini akan mengingatkan kita bahwa seberapa pun sengitnya pertarungan di dalam arena, jangan sampai melupakan nilai-nilai moral yang menjadi warisan terbesar dari olahraga itu sendiri yaitu sportivitas dan persaudaraan.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024