Liverpool Tolak Tawaran Rp435 Miliar Palace Buat Benteke

Penyerang Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Performa kurang menggigit Christian Benteke bersama Liverpool musim ini, membuat penyerang Belgia itu dirumorkan hengkang musim depan. Pemain 25 tahun ini bahkan disebut jadi pemain yang akan dilepas manajemen The Reds.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Didatangkan dari Aston Villa dengan mahar yang cukup tinggi, £32,5 juta (Rp566 miliar), Benteke hanya mampu mencetak 10 gol dari 42 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Catatan tersebut sepertinya tak memuaskan manajer The Anfield Gang, Juergen Klopp. Dilansir Press Association Sport, Benteke dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Liverpool musim depan. Manajemen

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Liverpool tengah sendiri tengah mencari klub yang mau membayar banderol Benteke sebesar £30 juta (Rp522 miliar)

Hal ini sebenarnya sudah direspons oleh salah satu klub konstestan Liga Inggris lainnya, Crystal Palace. The Eagles sudah mengutarakan niatnya untuk menampung Benteke, dengan dana tebusan sebesar £25 juta (Rp435 miliar).

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Sayang, niat Palace untuk bisa memboyong Benteke mendapat ganjalan. Dikutip ESPN, Liverpool kabarnya sudah menolak tawaran Palace karena dianggap masih di bawah banderol yang dipasang.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022