Ranieri Sebut Community Shield Penting Bagi Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Menjadi juara Premier League musim 2015/2016, merupakan sebuah kejutan bagi Leicester City dan seluruh dunia. Kini, setelah berhasil merebut juara, tugas yang harus mereka lakukan adalah mempertahankannya. Dan, itu merupakan tugas yang tidak mudah bagi tim mana pun.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, sang manajer, Claudio Ranieri justru belum memikirkan hal tersebut. Dia justru lebih mementingkan laga Community Shield melawan Manchester United.

Menurutnya, laga itu sangat penting, karena itu adalah laga pemanasan sebelum memulai Premier League musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ranieri berharap, moral anak asuhnya akan naik, apabila berhasil menjadi pemenang pada laga tersebut. 

"Fokus kami sekarang adalah pertandingan selanjutnya melawan Manchester United di Community Shield. Itu sangat penting bagi kami. Baru, kemudian memulai Premier League," ujar Ranieri seperti dilansir Goal.com/en.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu, dia juga mengungkapkan, salah satu kunci kesuksesannya musim lalu. "Saya pikir salah satu kunci kemenangan kami musim lalu, adalah konsisten sepanjang musim. Percaya kepada diri sendiri, tanpa memikirkan hasil. Yang terpenting adalah bertarung dengan baik di setiap laga," ungkap mantan bos AS Monaco.

Selanjutnya, The Foxes akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan, Minggu 31 Juli 2016. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024