Donnarumma Ingin Habiskan Karier Sepakbola dengan Milan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Tampil impresif bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu pemain yang diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Meski demikian, pemain 17 tahun ini mengaku ingin bertahan bersama Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bahkan dia menyatakan ingin menghabiskan karier sepakbolanya bersama Milan. “Tidak masalah untuk menghabiskan karier di klub yang sama," kata Donnarumma.

Pria asal Italia ini tampil reguler di musim 2015/2016 lalu. Meski masih tergolong cukup muda, Donnarumma tampil impresif di bawah mistar gawang Rossoneri. Dia menjadi pilihan utama skuat Milan dan menjadi pembicaraan di berbagai media Italia.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Beberapa klub besar Eropa kabarnya kepincut dengan aksi sang pemain. Dilansir Footballitalia, Real Madrid, Manchester United, Barcelona dan Manchester City bersaing demi mendapatkan kiper muda ini.

Menanggapi hal tersebut Donnarumma buka suara. Dia akan memperpanjang kontrak dengan Milan dalam waktu dekat.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya sangat suka mengenai ide untuk memperpanjang kontrak, saya juga berpikir untuk memiliki hubungan dengan Milan selama beberapa tahun ke depan," tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022