Ambil Langkah Tegas, Klopp Pulangkan Sakho dari Tur Pramusim

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Liverpool belum melakoni laga di International Champions Cup (ICC) 2016. Namun, bek The Reds, Mamadou Sakho terpaksa dipulangkan lebih dahulu ke Inggris.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir Skysports, ada dua hal yang menjadi pertimbangan manajer The Reds, Juergen Klopp untuk memulangkannya. Yang pertama adalah cedera kambuhan yang dialaminya.

Klopp tidak ingin cedera yang di dapatkan Sakho makin bertambah parah. Yang kedua adalah tindakan indisipliner yang dilakukan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) ini.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Kabarnya, dia datang terlambat ketika Liverpool mengadakan pemusatan latihan di California. "Saya tidak perlu memikirkan mengenai hal ini. Anda yang harusnya memikirkannya," kata Klopp.

"Karena hanya satu dari kami yang datang telat kemarin. Bukan saya, tapi Anda," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Liverpool akan menghadapi Chelsea di laga perdana mereka di ICC 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat di Rose Bowl, California, Kamis, 28 Juli 2016.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022