TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Dia sadar, sulit untuk menyaingi Juventus.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Massimo Moratti (gazzetta.it)
VIVA.co.id - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti cukup percaya diri menyambut musim 2016-17. Pria 71 tahun ini yakin, La Beneamata mampu finis di urutan kedua.

Moratti cukup sadar diri, jika Juventus adalah kekuatan yang sangat sulit untuk ditandingi. Finis di posisi 2 sudah menjadi prestasi bagus untuk Inter, yang berarti akan mengantongi tiket ke Liga Champions.

"Jika kami bisa mendatangkan Gabigol (Gabriel Barbosa), ditambah dengan Antonio Candreva, maka Inter akan menjadi kekuatan kedua di Serie A, setidaknya di atas kertas," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Namun, itu semua tergantung dari lingkungan yang bisa diciptakan di kamar ganti. Atau, kedatangan pemain baru untuk menggantikan peran pemain kami yang sudah tidak berguna," lanjutnya.

Meskiun demikian, Moratti sadar tak mudah bagi Inter untuk bisa mewujudkan mimpi finis di posisi kedua. Sebab, banyak tim lain yang terus memperkuat diri di bursa transfer musim panas ini.

"Saya akan bilang sekali lagi, Inter punya potensi untuk menempati posisi kedua. Namun, itu semua harus terlihat di lapangan. Para pemain perlu bekerja sama dengan baik, antara satu dengan lainnya," ucap Moratti.

"Kami juga tak boleh lupa masih ada satu bulan sampai penutupan bursa transfer. Napoli dan AS Roma akan melakukan pembelian penting untuk menggantikan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic," tutur Moratti.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP