TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Mereka berorasi dan bernyanyi yel-yel Persebaya.
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
Bonek memenuhi Stadion Tugu, Jakarta Utara (VIVA.co.id/Danar Dono )
VIVA.co.id - Jelang kedatangan perwakilan PSSI, ratusan suporter Persebaya Surabaya, Bonek memenuhi tribun Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, Rabu 3 Agustus 2016. Selain berorasi, mereka juga mengibarkan bendera dan spanduk, serta bernyanyi yel-yel Persebaya.

Nyanyian mereka semakin keras membuat stadion yang telah lama kosong itu layaknya kandang persebaya yang sedang menghelat pertandingan.

Pantauan VIVA.co.id, mercon dan flare mulai dinyalakan oleh para suporter. Mereka berteriak bernyanyi sembari sesekali memaki PSSI, yang mereka anggap menzalimi mereka.

"Mafia PSSI j----k, Kami Bonekmania tak akan habis suara" teriak mereka.

Pihak kepolisian dan petugas yang berada di sisi lapangan terlihat mengawasi sambil menunggu datangnya Toni Aprilani, anggota Komite Eksekutif (Exco)  PSSI yang dikabarkan telah selesai melaksanakan rapat di KLB di Ancol.

Pengamanan dilakukan pada gerbang depan stadion. Dua unit mobil water cannon serta mobil barracuda masih bersiaga. Rencananya, mereka akan dipulangkan secara bertahap mulai sore ini, berbarengan dengan selesainya KLB PSSI

Tujuan para bonek adalah menuntut Persebaya diakui PSSI. Dengan demikian, Persebaya bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di tahun 2017.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP