Kejutan Kecil dari Paul Pogba untuk Kakak Kembarnya

Paul Pogba (tengah) saat mengajak kakak kembarnya pada perayaan Scudetto
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba, menandai debutnya di Old Trafford kala melawan Southampton, Sabtu dini hari (waktu Indonesia). Meski tak mencetak gol, Pogba mampu membawa timnya menang dengan skor 2-0.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Setelah itu, ketimbang menghabiskan akhir pekan di Manchester, Pogba memilih kembali ke Prancis untuk beberapa hari.

Ternyata tujuannya pulang kampung bukan hanya untuk melepas lelah. Pemain termahal di dunia ini memiliki misi khusus yakni memberikan kejutan kepada kakak kembarnya, Florentin Pogba dan Mathias Pogba.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

19 Agustus lalu, si kembar Florentin dan Mathias merayakan ulang tahun yang ke-26. Momen itu dijadikan Paul untuk diam-diam pulang ke Prancis tanpa sepengetahuan sang kakak.

Sama seperti Paul, Florentin dan Mathias juga seorang pesepakbola. Mathias kini bermain untuk klub Prancis, Saint-Etienne, dan berposisi sebagai pemain belakang. Sementara itu, Mathias adalah penyerang klub Skotlandia, Partick Thistle.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Namun, meski sama-sama menggeluti sepakbola, Paul berbeda dengan kakak untuk urusan pemilihan tim nasional. Jika Paul memilih membela timnas Prancis, sang kakak memilih tim nasional Ghana.

Media Prancis, L'Equipe, mengabarkan, Paul datang menemui Mathias yang sedang menyaksikan Florentin bertanding di salah satu tribun. "Dua hari lalu adalah hari lahir kami. Dia (Paul) mengejutkan kami dengan berada di sini. Saya sangat bangga dengan Paul. Saya berharap dia akan menjadi pemain terbaik yang pernah ada," kata Florentin. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024