Presiden Santos Bukakan Pintu Keluar untuk Gabigol

Pemain tim nasional Brasil, Gabriel Barbosa
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Nama wonderkid asal Brasil, Gabriel Barbosa atau yang dikenal dengan nama Gabigol, kini jadi rebutan banyak klub. Namun, Serie A sepertinya jadi tujuan berikut pemain berusia 19 tahun ini.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Gabigol, kini masih berstatus pemain Santos. Dengan isu kepindahan yang mencuat, mengundang presiden Santos, Modesto Roma Jr untuk berkomentar.

Sejatinya, sang presiden sudah mempersilahkan Gabigol untuk hengkang. Namun, Modesto menegaskan kalau hingga saat ini hanya ada dua klub yang sudah melakukan penawaran secara nyata, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

"Sekarang keputusan ada di tangannya, bukan kami. Tawaran nyata datang dari Juventus dan Inter. Smeua tergantung pada Gabriel. Santos tidak harus menerima atau menolak, klausul untuk hengkang dalam kontraknya dan klub akan menghormati mereka," kata Modesto kepada Radio Globo.

"Kesehatan finansial Sebuah klub tergantung pada penjualan pemain. Itu penting. Santos harus punya finansial yang seimbang, dan itu selalu baik untuk menjual seorang pemain dari skuat Anda," ujarnya.

Inter Milan Bakal Lepas Gabigol dan Joao Mario

Selain Juventus dan Inter, banyak klub-klub elit lain juga memburu tandatangan Gabigol. Klub Premier League seperti Manchester United, Chelsea, Leicester City, serta raksasa La Liga, Barcelona juga kerap dikaitkan dengannya.

Pemain kelahiran 30 Agustus 1996 ini adalah didikan asli akademi Santos sejak tahun 2004. Dia baru masuk tim utama di tahun 2013, dia sudah mencetak 24 gol dari 82 pertandingan.

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023