Bek Asal Australia Perkuat Lini Belakang Persib di TSC

Bek asal Australia, Diogo Ferreira.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Persib Bandung menambah amunisi lagi dengan mendatangkan bek asal Australia, Diogo Ferreira. Diogo bakal membela Maung Bandung hingga akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Hal itu disampaikan oleh agen dari mantan pemain Brisbane Roar dan Perth Glory tersebut, Gabriel Budi Liminto. Diogo sudah melakukan tes fisik di Persib dan menjalin komunikasi dengan manajemen serta pelatih.

"Sementara sampai akhir TSC putaran 2. Tapi, untuk ke depannya kalau masih diperlukan, kita negosiasi kembali," kata Budi di situs resmi Persib.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Budi tak menyebut besaran nilai kontrak untuk bek berusia 26 tahun tersebut. Namun, nilai pemainnya itu tidak berbeda jauh dengan nilai rata-rata pemain Asia yang datang ke Indonesia.

Diogo disodorkan Budi kepada pelatih Djadjang Nurdjaman sebelum Maung Bandung menghadapi Barito Putera di Bogor beberapa waktu lalu. Dari data dan video yang diberikan, pelatih Djadjang Nurdjaman cukup tertarik.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

"Saya kebetulan sedang di Bogor saat itu dan coach Djadjang kontak saya meminta masukan tentang pemain belakang yang bisa beberapa posisi," ujar Budi.

Agen yang juga mendatangkan Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic ini berharap kliennya itu bisa memberikan kontribusi positif untuk Persib. "Saya berharap semua berjalan lancar seperti saat saya bawa Vlado dan Spaso dulu," katanya. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022