Kontra Spurs, Kondisi Bintang Liverpool Ini Masih Diragukan

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp belum bisa memastikan kondisi Philippe Coutinho dalam lanjutan laga Premier League kontra Tottenham Hotspur, Sabtu, 27 Agustus 2016. Pasalnya, sang pemain masih memiliki masalah dengan hamstring-nya.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Pemain berkebangsaan Brasil itu dikabarkan masih merasakan sakit di bagian hamstring. Dia mendapatkan cedera tersebut saat The Reds kalah dari Burnley di pekan kedua Premier League.

Menanggapi hal tersebut, Klopp tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Coutinho. Dia ingin menjaga pemainnya agar cederanya tidak bertambah parah.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

"Ototnya masih ada sedikit masalah. Dia masih merasakan sesuatu, jadi kami tidak ingin mengambil risiko. Kami telah meninggalkannya dalam sesi latihan," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus segera membuat keputusan pada Jumat tentang apa yang kami harus lakukan kepadanya. Ini bukan saatnya mengambil risiko dan kami akan berbicara kepada sang pemain," katanya.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Coutinho baru bermain di dua laga kompetitif bersama Liverpool musim ini. Cedera yang didapatnya membuat pemain 24 tahun itu melewatkan laga Piala Liga kontra Burton Albion yang dimenangkan timnya dengan skor 5-0.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor yang Tak Mampu Dicapai Alex Ferguson

Pep Guardiola selangkah lagi mengukir rekor baru yang bahkan Sir Alex Ferguson tak mampu mencapainya. Itu akan terjadi jika dia membawa Manchester City juara Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024