Cillessen Ingin Membuat Ter Stegen Tertekan di Barcelona

Kiper anyar Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Kiper baru Barcelona Jasper Cillessen, telah berjanji untuk bertarung dengan Marc-Andre ter Stegen, untuk memperebutkan posisi penjaga gawang nomor satu. Kiper internasional Belanda itu secara resmi telah diperkenalkan di Nou Camp, setelah didatangkan dari Ajax dengan harga 13 juta euro.

Kiper Barcelona Ter Stegen Batal Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa

Dilansir dari Marca, Sabtu 27 Agustus 2016, pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengatakan Ter Stegen bakal jadi pilihan utama, setelah Claudio Bravo pindah ke Manchester City. Sadar hanya didatangkan sebagai pelapis, Cillessen tetap optimis bisa membuat Enrique sulit membuat pilihan.

"Pelatih yang akan memutuskan tapi saya akan membuatnya sulit. Saya dan Marc akan berusaha membuat pelatih harus terus memilih. Marc adalah kiper hebat dengan kualitas luar biasa, dan saya ingin ada di level yang sama dengannya," kata Cillessen.

Drama Luis Suarez saat Laga Panas Barcelona Vs Atletico Madrid

Dia mengatakan bakal membuat Ter Stegen selalu merasa tertekan tapi bersikeras dirinya bukan musuh bagi kiper Jerman itu, "Kami berteman. Saya tahu bakal sulit untuk bermain di sini karena ada banyak persaingan," ujarnya. Cillessen adalah rekrutan kelima Barcelona musim ini.

Raksasa Katalan, itu sebelumnya telah mendatangkan Denis Suarez, Andre Gomes, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne. Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez, mengatakan masih ada satu pemain lagi yang diinginkannya, yaitu penyerang Valencia Paco Alcacer.

Barcelona Beruntung Punya Kiper Hebat

"Alcacer atau tidak ada lagi. Dia adalah seorang pemain yang membuat kami sangat tertarik, dan kami sedang mengupayakan (untuk membelinya)," kata Fernandez.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Miris, Barcelona Banyak Kekurangan saat Tumbangkan Dynamo Kiev

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui timnya masih banyak kekurangan meski berhasil menaklukkan Dynamo Kiev.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021