Pochettino Waspadai Serangan Balik Liverpool

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kecepatan Liverpool. Tottenham akan menjamu Liverpool, Sabtu 27 Agustus 2016 di White Hart Lane. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Pochettino mengatakan, Tottenham harus mewasapadai serangan balik dari Livepool. Musim lalu, Tottenham memiliki rekor sebagai tim yang memiliki pertahanan yang baik. 

"Mereka adalah tim yang senang bermain dengan serangan balik. Mereka sangat nyaman bermain lebih dalam dan sangat cepat," kata Pochettino dikutip Mirror

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Alasan yang disampaikan oleh Pochettino tersebut bukan tanpa sebab. Liverpool berhasil mencetak empat gol, meski akhirnya The Reds hanya menang 4-3. 

Kemudian saat laga pramusim, anak asuh Juergen Klopp tersebut mengalahkan Barcelona 4-0. Pochettino pun menyebutkan beberapa nama pemain yang harus diwaspadai. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Adam Lallana, Divock Origi, Philippe Coutinho, Georgino Wijnaldum dan Sadio Mane, mereka adalah pemain yang cepat. Mereka sangat cocok dengan gaya tersebut," Imbuh manajer asal Argentina ini.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022