Arsenal Dapatkan Kemenangan Pertama Musim Ini

Pemain Arsenal merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal akhirnya memperoleh kemenangan pertama di Premier League musim ini, saat bertandang ke markas Watford, Sabtu, 27 Agustus 2016. Skuat Arsene Wenger tampil seperti tim yang lapar gol, dengan unggul lebih dahulu lewat Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Oezil.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Cazorla mencetak golnya di menit sembilan lewat titik putih, setelah Alexis Sanchez dijatuhkan dalam kotak penalti. Giliran Alexis Sanchez yang mencetak gol di menit 40. Penyerang asal Cile, itu kembali terlibat pada gol ketiga Chelsea, dengan memberikan assist bagi Oezil di masa tambahan waktu.

Arsenal terus mendominasi permainan di babak kedua, namun gagal menambah gol. Justru Watford yang bisa membalas, dengan gol yang dicetak pemain pengganti, Roberto Pereyra pada menit 57. Para pemain Watford sedikit terlihat memiliki harapan bangkit, setelah gol tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, pada akhirnya mereka sulit keluar dari tekanan para pemain Arsenal, yang begitu leluasa mendikte permainan. Kemenangan membuat Arsenal kini bisa mengumpulkan empat poin, setelah kalah 3-4 dari Liverpool, dan bermain imbang 0-0 lawan Leicester City.

Susunan Pemain:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Watford: Gomes, Kaboul, Prodl, Holebas, Kabasele, Behrami, Capoue, Gurdioura, Amrabat, Ighalo, Deeney

Arsenal: Cech, Nacho Monreal, Koscielny, Bellerin, Holding, Oezil, Cazorla, Xhaka, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Sanchez.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024