Tim Papan Tengah Serie A Siap Selamatkan Karier Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kiper Manchester City, Joe Hart harus secepat mungkin mencari klub baru, karena sudah tak mendapatkan posisi inti. Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona, membuat kiper internasional Inggris ini harus rela tergusur.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Bravo diproyeksikan menjadi kiper utama oleh manajer ManCity, Pep Guardiola. Sedangkan Willy Caballero menjadi kiper kedua. Jika nekat bertahan di Etihad Stadium, Hart hanya akan menjadi pilihan ketiga.

Seperti dilansir Sky Sport Italia dan Tuttosport, klub papan tengah Serie A, Torino menjadi klub favorit Hart selanjutnya. Klub sekota Juventus ini berencana meminjam Hart.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Gaji besar Hart sebesar €3,8 juta per tahun, mungkin bisa menjadi penghalang bagi Torino. Namun, hal ini bisa diatasi dengan metode pemisahan biaya.

Sebelumnya, Torino sempat dikaitkan dengan kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu. Namun, pemain internasional Italia ini memilih bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Torino tak sendiri dalam mengejar Hart. Klub Premier League, Sunderland juga menunjukkan minat. Terlebih, setelah kiper utama, Vito Mannone mengalami cedera. (asp)

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023