Atletico Gagal Menang di 2 Laga Awal, Simeone Tetap Tenang

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Jason Reed

VIVA.co.id – Hasil kurang maksimal diraih Atletico Madrid dalam dua laga awal La Liga musim 2016/2017. Armada Los Rojiblancos hanya mampu meraih hasil imbang melawan dua klub promosi, Alaves dan Leganes.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Runner-up Liga Champions musim lalu itu hanya mampu meraih hasil imbang kontra Alaves 1-1, dalam laga perdananya di ajang La Liga. 

Hasil antklimaks juga kembali didapat pasukan Diego Simeone dalam laga kedua kontra Leganes. Dalam laga tersebut Antoine Grizemann cs bahkan tak bisa mencetak gol dan terpaksa harus menerima hasil imbang 0-0.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Meski tak maksimal dalam dua laga awal, Simeone tampaknya masih tenang. Entrenador berpaspor Argentina ini menegaskan tak malu menerima dua hasil tersebut, dan mengakui jika permainan Atletico kurang menggigit.

"Kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras. Dengan kerja keras dan semangat kami akan menemukan apa yang kami cari," ujar Simeone dikutip Goal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tidak malu dengan kenyataan bahwa kami kurang bermain impresif dan hal ini memang terjadi pada kami. Saya (tetap) senang dengan apa yang ditampilkan para pemain saya," katanya.

Atletico dipastikan bakal memburu kemenangan perdana kala bertandang ke markas Celta Vigo, dalam laga pekan 3 La Liga, Sabtu 10 September 2016 mendatang. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022