Bek Anyar Persib Kaget dengan Animo Bobotoh

Pemain baru Persib, Diogo Ferreira, bersama Manajer Umuh Muchtar.
Sumber :

VIVA.co.id- Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Ferreira terkejut dengan animo Bobotoh. Di mana, suporter Persib terus mendukung timnya pada pertandingan kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 27 Agustus 2016.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku tak percaya dengan banyaknya Bobotoh yang memadati stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk ini. Namun, dia menyesalkan hasil pertandingan yang berakhir 0-0.

"Yang pertama, atmosfir pertandingan hari ini sulit dipercaya, yang datang ke stadion sangat banyak tapi sayang sekali kita tidak mendapat tiga angka, kita hanya dapat hasil imbang," ujar Diogo.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Antusias Bobotoh yang begitu luar biasa, membuat mantan pemain asal Australia ni tak sabar ingin segera bermain-main. Bahkan, dia tak segan menyebut suporter Persib lebih baik dari tim yang dia pernah bela sebelumnya.

Rencananya, Diogo Ferreira akan disiapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di putaran kedua Torabika Soccer Championsip (TSC). Diogo pun tak sabar melakoni debutnya bersama Maung Bandung.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Fantastis, saya sangat tak sabar main untuk mereka. Saya sudah pernah main untuk beberapa tim Australia tapi yang ini lebih baik," ujarnya.

Disamping itu, dia menilai laga berlangsung menarik kedua tim saling jual beli serangan hingga pertandingan berakhir. Tapi, dewi fortuna belum berpihak kepada tim Persib, sehingga kedua tim hanya membawa satu poin.

"Tim main baik, sebenarnya kita juga buat beberapa kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ini laga yang sulit, karena lawannya, Arema, mereka tim yang cukup baik dan seperti yang saya bilang tadi, kita bisa buat beberapa kesempatan," ujar eks Timnas Australia U-23 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya