Bahagianya Guardiola Bakal Pulang ke Camp Nou

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City ditakdirkan bertemu dengan Barcelona di penyisihan Grup C Liga Champions. Melawan Barca, tentunya akan menjadi laga yang penuh emosional untuk manajer ManCity, Pep Guardiola.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Guardiola menukangi Barca pada 2008 hingga 2012. Empat musim bersama Blaugrana, beragam gelar mampu diraih, termasuk tiga La Liga, dua Copa del Rey, dan dua Liga Champions.

"Ini merupakan hadiah bisa kembali ke Camp Nou. Kami akan menghadapi tim terbaik. Tak ada tim yang lebih baik dibandingkan Barca. Tiga pemain depan mereka bisa membuat perbedaan," kata Guardiola pada Catalunya Radio.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"(Pelatih Barca) Luis Enrique telah bekerja dengan bagus. Mudah-mudahan, dia bisa terus seperti itu dalam bertahun-tahun ke depan," lanjutnya.

Selain Barca, ManCity juga berada satu grup dengan Borussia Moenchengladbach dan Glasgow Celtic. Guardiola memberikan perhatian khusus kepada Gladbach, yang akan dihadapi di matchday 1, 13 September 2016.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Moenchengladbach membuat saya khawatir. Saya tahu mereka dengan sangat baik. Ini akan menjadi ujian yang sangat bagus. Jika Anda tertidur di pertandingan pertama, Anda bisa tersingkir," ucapnya. (asp)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024