Diam-diam Chelsea Negosiasi dengan Agen James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Chelsea mulai kalang kabut jelang penutupan bursa transfer. Mereka kini sibuk menggelar negosiasi dengan sejumlah pemain yang masuk daftar bidikan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Diketahui tenggat waktu perpindahan pemain tinggal dalam hitungan jam. Apesnya, Chelsea merasa skuat mereka masih belum komplet karena masih ada beberapa lini yang harus ditambal.

Pertahanan dan lapangan tengah menjadi fokus. Yang paling dibutuhkan The Blues adalah bek tengah serta gelandang kreatif.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Untuk palang pintu pertahanan, tim asuhan Antonio Conte memburu David Luiz, Angelo Ogbonna, dan terakhir Ezequiel Garay. Sedangkan lini tengah, mereka sempat mengejar Marcelo Brozovic.

Namun satu lagi isu yang mencuat, El Confidencial mengungkap bahwa pada Selasa kemarin, 30 Agustus 2016, Chelsea menggelar pertemuan dengan super agen Jorge Mendes. Diyakini mereka membahas soal kepindahan James Rodriguez.

Dicampakkan Everton, James Rodriguez Gabung Klub Qatar

James diketahui tersisih dari tim utama Real Madrid. Situasi yang coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Sejauh ini belum ada kabar jelas soal hasil pertemuan itu. Cuma sesuai dengan pernyataan Madrid selaku pemilik, pemain Timnas Kolombia itu baru akan dilepas bila ada yang sanggup menebusnya di atas €70 juta.

(mus)

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023