MU Undang Sirkus untuk Tingkatkan Performa Pemain

Stadion MU, Old Trafford
Sumber :
  • yahoosport

VIVA.co.id – Direktur Akademi Manchester United, Nicky Butt, mengeluhkan kemampuan talenta-talenta yang tengah menempa diri di klub berjuluk 'Setan Merah' tersebut. Dia menyebut para pemain di era sekarang terlalu kaku.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Yang dimaksud Butt kaku secara gerakan. Para pemain itu kurang lentur, seperti para pemain di masa lalu.

Merasa hal tersebut sebagai perkara serius, Butt pun mengaku sudah mengambil langkah. Dia mendatangkan pemain sirkus untuk mengajari calon penggawa MU bagaimana bergerak.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya melihat pemain akademi tidak bisa bergerak. Mereka tidak tahu cara jatuh dan berguling sehingga membuat gampang cedera," kata Butt.

"Mungkin agak mengejutkan, namun kami kini mendatangkan seseorang dari sirkus untuk mengajarkan mereka sejumlah trik guna melatih pergerakan. Lihat Ryan Giggs dulu, dia selalu bergerak mengalir dengan mudah," ungkapnya lagi dikutip Dream Team FC.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Butt menjadi Direktur Akademi MU sejak Februari 2016 lalu. Dia dipilih menggantikan Brian McClair yang mundur karena mendapat tawaran sebagai direktur performa Timnas Skotlandia. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024