Mourinho Minta MU Terima Kenyataan Tampil di Liga Europa

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Liga Europa bukan ajang yang dia dan skuatnya inginkan. Tapi dia meminta MU menerima kenyataan yang ada.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Gagal menembus empat besar Premier League musim lalu, MU pun gagal tampil di Liga Champions. Mereka pun harus puas bermain di Liga Europa, kompetisi kasta dua Eropa.

"Ini bukan kompetisi yang MU inginkan. Tapi inilah kompetisi yang harus kami mainkan. Dan kami harus menerima realita yang ada," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Kami harus menemukan motivasi berlaga di kompetisi ini. Sebab saya tahu tampil di Liga Europa bukan impian terbesar setiap pemain hebat," lanjut Mourinho.

MU akan menghadapi Feyenoord di fase grup Liga Europa, Jumat dini hari nanti 16 September 2016. Dan Mou meminta MU tampil dengan motivasi tinggi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kami harus menghormati kompetisi ini. Kami ingin tampil bagus di sini demi klub ini. Kami ingin memenangi tiap laga di sini dan menjuarai kompetisi ini," tegas Mou.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024