LIVE MATCH: Susunan Pemain Inter Milan Vs Hapoel Be'er Sheva

Pemain Inter Milan, Gary Medel
Sumber :

VIVA.co.id – Inter Milan akan memulai petualangan mereka di kancah Eropa sesaat lagi, Kamis 15 September 2016 (Jumat dini hari WIB). Tim besutan Frank De Boer bakal menjamu wakil Israel, Hapoel Be'er Sheva di Giuseppe Meazza.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

De Boer memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Mauro Icardi, Ever Banega, dah Antonio Candreva tak diturunkan sebagai starter. Sebagai gantinya, Inter mengandalkan striker veteran, Rodrigo Palacio.

Palacio akan turun dalam formasi tiga penyerang, bersama Eder Citadin Martins dan Jonathan Biabiany. Sedangkan di lini tengah, Gary Medel bakal menjadi andalan, ditemani Felipe Melo dan Marcelo Brozovic.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Sementara itu, nyaris tak ada nama tenar yang menghiasi skuat Hapoel. Juara Liga Israel ini hanya mengandalkan kolektivitas tim seperti di laga-laga sebelumnya.

Hapoel tampil mengejutkan dengan menjuarai Liga Israel, untuk kali pertama dalam 40 tahun. Mereka juga tampil bagus di kualifikasi Liga Champions, sebelum disingkirkan Glasgow Celtic, dan harus tampil di Liga Europa.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic. Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo, Felipe Melo, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Jonathan Biabiany, Rodrigo Palacio, Eder Citadin Martins

Hapoel Be'er Sheva: Dudu Goresh; Ben Bitton, Miguel Vitor, Sir Tzedek, Loai Taha, Korhut; Ovidiu Hoban, John Ogu, Anthony Nwakaeme; Maor Buzaglo, Lucio Maranhao
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya