LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool

Bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Duel sengit tersaji, Sabtu dinihari, 17 September 2016. Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Chelsea saat ini belum terkalahkan. The Blues berada di posisi dua klasemen sementara dengan 10 poin dari empat laga. Sementara Liverpool di posisi enam dengan tujuh poin.

Menghadapi Liverpool, Chelsea menerapkan formasi 4-2-3-1. Manajer The Blues Antonio Conte memasang striker tangguh Diego Costa sebagai ujung tombak.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Di laga ini, manajer asal Italia itu juga menjadikan David Luiz yang baru didatangkan dari PSG sebagai starter. Dia akan diduetkan dengan Gary Cahill di jantung pertahanan.  

Sementara itu, Liverpool memainkan formasi 4-3-3. Manajer The Reds Juergen Klopp mengandalkan Sadio Mane, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho di lini depan.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Berikut ini daftar lengkap pemain kedua tim:

Susunan Pemain:
Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Wilian, Oscar, Nemanja Matic, Eden Hazard, Diego Costa
Cadangan: Cesc Fabregas, Temitayo Aina, Asmir Begovic, Viktor Moses, Pedro, Marcos Alonso, Michy Batshuayi

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho
Cadangan: Alberto Moreno, Loris Karius, Kevin Stewart, Divock Origi, Oviemuno Ejaria, Marko Grujic, Lucas Leiva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya