MU Menang karena Cadangkan Rooney, Ini Kata Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United sukses tampil baik dengan menghempaskan perlawanan Leicester City pada laga yang digelar Sabtu, 24 September 2016. Namun, manajer MU, Jose Mourinho, menolak anggapan jika The Red Devils tampil baik akibat Wayne Rooney dicadangkan.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Untuk pertama kalinya di Premier League musim ini, Rooney tidak dijadikan sebagai starter. Dan ternyata, MU sukses tampil mengesankan dengan membekap The Foxes, yang notabene juara Premier League musim lalu, dengan skor 4-1.

Hasil ini tentu saja menambah kepercayaan diri pasukan Setan Merah. Terlebih, mereka sempat menelan tiga kekalahan beruntun sebelum bangkit saat melawan Northampton Town pada Piala Liga, tengah pekan lalu.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya tidak berpikir jika hasil ini diraih karena perubahan susunan pemain. Saya pikir itu karena kami memulai laga dengan baik dan tidak berhenti sampai laga usai," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Untuk menang di kandang, terlebih melawan juara bertahan, itu sangatlah bagus. Kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi kami memulai laga dengan intensitas tinggi dan selalu bergerak. Hari ini kami berhasil memberikan kebahagiaan kepada fans," jelasnya.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pada laga selanjutnya, MU akan kembali menjalani laga kandang pada Liga Europa melawan klub Ukraina, Zorya. Laga tersebut akan digelar pada Kamis, 29 September 2016 atau Jumat dini hari WIB.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024