Selfie, Oezil Dihujat 2 Legenda Klub

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil mengabadikan momen penting melalui selfie setelah The Gunners mengandaskan perlawanan Chelsea di pekan 6 Premier League, akhir pekan lalu. Seperti yang diketahui, skuat Meriam London menang dengan skor telak 3-0 atas The Blues. 

Pasca pertandingan, Oezil melakukan selfie dengan rekan-rekannya di ruang ganti. Foto tersebut kemudian diunggah di akun media sosial instagram miliknya.

Tindakan sang pemain mendapat respons negatif dari legenda Manchester Unted, Rio Ferdinand dan legenda Arsenal, Ian Wright. 

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Anda mendengar mengenai pengalaman Walcott dan bagaimana mereka melakukan kemenangan tersebut. Anda tidak perlu melakukan itu sekarang," kata Ian Wright, seperti dilansir Dailystar. 

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Saya akan melakukan itu ketika saya memenangkan sesuatu. Anda belum memenangkan apa-apa dan tim Anda juga seperti itu," lanjut Ferdinand. 

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Tiga gol The Gunners masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez (11'), Theo Walcott (14') dan Mesut Oezil (40'). 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022