Raih Hasil Imbang, Madrid Diejek Dortmund 

Pemain Las Palmas, Tana, usai bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Perang urat syaraf mulai digulirkan oleh Borussia Dortmund kepada Real Madrid jelang bertemu di ajang Liga Champions. Dortmund mengejek hasil imbang 2-2 yang diraih skuat Zinedine Zidane di pekan 6 La Liga. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir Marca, skuat asuhan Thomas Tuchel itu akan menjamu El Real di babak penyisihan Grup F, Rabu 28 September 2016 mendatang. Jelang pertemuan, Dortmund menebar ancaman melalui media sosial twitter. 

"Anda sepertinya punya kesulitan sendiri ketika menghadapi tim dengan seragam berwarna kuning. Bukankah begitu Real Madrid?" tulis Dortmund di akun twitter resmi, seperti dilansir Marca. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kicauan tersebut juga ditanggapi oleh klub asal Portugal, Sporting Lisbon, yang sempat menyulitkan langkah Madrid di ajang yang sama. "Madrid juga kesulitan melawan klub dengan seragam warna hijau. Semoga beruntung untuk kalian berdua," tulis Sporting melalui akun media sosial twitter resmi. 

Real Madrid ditahan imbang Las Palmas di pekan 6 La Liga, Minggu 25 September 2016. Bermain di Estadio de Gran Canaria, kedua tim tampil berimbang. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Real Madrid membuka skor melalui Marco Asensio di menit ke-33. Las Palmas membalas melalui Tana di menit ke-38. Memasuki babak kedua, El Real menambah skor di menit ke-67 melalui Karim Benzema dan kembali dibalas oleh Las Palmas melalui gol dari Sergio Arouja di menit ke-85. (one)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024