Vidic Yakin Bailly Bakal Sukses Seperti Dirinya

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Manchester United Eric Bailly kerap dibandingkan, dengan salah satu bek legendaris Setan Merah Nemanja Vidic. Sejauh ini, pemain internasional Pantai Gading, itu tampak tidak mengalami kesulitan beradaptasi di Premier League, sejak dibeli dari Villarreal dengan nilai transfer £30 juta.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 27 September 2016, pujian pun datang dari Vidic, yang menjagokan Bailly untuk menjadi bintang Old Trafford seperti dirinya saat masih membela MU. "Dia pemain yang sangat bgus. Jika tetap mempertahankan performanya, dia pasti akan memiliki karier yang hebat di MU."

"Dia kuat dan bagus dengan bola. Pemain yang sangat percaya diri, dia memiliki hampir segalanya. Kesimpulan dri apa yang saya lihat dalam beberapa pertandingan, adalah bahwa kita memiliki pemain hebat untuk masa depan, dan pemain yang bisa dikatakan kita butuhkan," kata Vidic.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Menurutnya, Bailly dapat membaca permainan, dan membuatnya menjadi rekrutan bagus. Vidic senang dengan kenyataan, bahwa Bailly baru berusia 22 tahun, sehingga dapat menjadi harapan bagi masa depan MU, bersama dengan sejumlah pemain muda lain seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Paul Pogba.

Namun, Vidic memperingatkan, hal terpenting yang harus diperhatian pemain seusianya, adalah bagaimana tetap rendah hati. "Jika di terus bermain seperti sekarang dan tetap fokus, dia bisa ada di sini hingga tahun-tahun mendatang, dan membantu tim meraih sukses."

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas
Erik ten Hag dan Bruno Fernandes

5 Transfer Pemain Terbaik di Premier League Pada Bulan Januari

Ada sejumlah pembelian pemain terbaik di Premier League pada bursa transfer bulan Januari atau pada musim dingin.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024