Sebelum Gabung Atletico, Pemain Ini Hampir Diboyong Barca

Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro, mengungkapkan jika ia hampir bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun, ketika Los Rojiblancos mengajukan tawaran, akhirnya sang penyerang berpindah haluan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gameiro bergabung dengan Atletico dengan mahar €32 juta. Dia diboyong ke Vicente Calderon setelah sukses membawa Sevilla meraih juara Liga Europa tiga musim beruntun.

Selama di Sevilla, pemain 29 tahun itu juga dikenal sebagai pencetak gol andal. Total, dia mengoleksi 39 gol dari 92 penampilan di La Liga.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

"Saat itu ada peluang untuk bergabung dengan Barcelona. Tetapi, saya sudah menetapkan tujuan jika saya ingin ke Atletico. Ketika Atleti menghubungi saya, semuanya langsung jelas," ujar Gameiro seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu merasa dirinya akan sulit mendapatkan waktu bermain jika bergabung dengan Barcelona. Namun, dia juga sempat bimbang ketika Diego Simeone ingin membawa pulang Diego Costa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Simeone menghubungi saya dan mengatakan jika dirinya menginginkan Diego Costa. Ketika itu, saya menjadi pilihan kedua. Tetapi, sekarang saya di Madrid dan itulah yang terpenting," kata pemain berpaspor Prancis.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022