Terpuruk di Premier League, Bilic Akui West Ham Mulai Panik

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Torehan buruk pada awal musim ini yang diraih West Ham United rupanya mulai memunculkan kekhawatiran di kubu The Hammers. Usai pindah markas ke Stadion Olimpiade, London, armada besutan Slaven Bilic ini harus menelan 4 kekalahan beruntun.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Menanggapi hal tersebut, Bilic selaku komandan skuad West Ham juga tak kuasa menuturkan keprihatinan perihal buruknya performa tim yang diasuhnya itu. Pria asal Kroasia ini mengaku sudah berupaya sekuat tenaga meningkatkan performa Dimitri Payet cs musim ini.

Namun hasilnya secara keseluruhan hingga pekan lalu, praktis The Hammers baru dapat mengantongi satu kemenangan dan kini berada di zona degradasi.

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

Dan jelang laga melawan Middlesbrough pekan ini, Bilic mencoba mengumpulkan kembali seluruh kekuatan yang ada guna membidik kemenangan di hadapan para pendukungnya, Sabtu 1 Oktober 2016.

"Saya prihatin dan itu telah menjadi awal yang buruk, tetapi dengan satu kemenangan kita dapat membangun semuanya kembali dengan kemenangan atas Middlesbrough pekan ini," kata Bilic dalam konferensi pers, dilansir Sportsmole.

Curahan Hati Bilic Usai Dipecat West Ham

"Saya bertanya pada diri sendiri tentang banyak pertanyaan, bahkan sejak musim lalu. Anda berpikir tentang bagaimana Anda dapat mengubah banyak hal yang telah terjadi. Dan Anda tidak bisa duduk diam," ujar Bilic, Kamis 29 Oktober 2016.

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019