Conte Ingatkan Pemain Chelsea Soal Kegagalan Musim Lalu

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte memperingatkan anak asuhnya untuk tidak melupakan kegagalan musim lalu. Musim lalu, The Blues finis diurutan 10 Premier League. 

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Conte mengatakan, Chelsea bisa saja kembali finis di peringkat ke 10 akhir musim nanti, jika mereka tidak segera memperbaiki kesalahan. Mantan pelatih Juventus ini membawa tiga kemenangan beruntun di awal Premier League. 

Kemudian imbang melawan Swansea City. Setelah itu, Chelsea dikalahkan oleh Arsenal dan Liverpool. 

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Conte meminta, anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 0-3 atas Arsenal. Manajer asal Italia ini meminta pemain Chelsea agar fokus menghadapi Hull City. 

Chelsea akan bertemu Hull City pekan ketujuh Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

"Hasil yang buruk ketika kami kalah dalam dua pertandingan, meski melawan tim besar. Saya rasa dalam dua pertandingan tersebut, saya melihat yang penting untuk kami perbaiki, kami harus kerja keras untuk memulihkan pertandingan kami," kata Conte dikutip dari Soccerway

Menurut Conte, ada hal yang penting yang harus diingat oleh pemain The Blues. Conte menambahkan, pemain tidak boleh melupakan masa lalu, yaitu dimana Chelsea finis di peringkat 10 Premier League.

"Kami finis di peringkat 10 musim lalu, artinya kami memiliki masalah. Kami harus bekerja keras untuk memperbaikinya," jelas Conte. 

Conte juga memperingatkan jika situasi tidak bisa diubah hanya dalam waktu empat bulan. Namun, Chelsea harus bekerja keras untuk memecahkan masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya