Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen

Daniel Sturridge (kiri) dan Juergan Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Tiga pemain Liverpool akan absen saat melakoni laga derby Merseyside melawan Everton, Sabtu 1 April 2017 di Stadion Anfield. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, mereka yang absen adalan, kapten Jordan Henderson, Adam Lallana dan Daniel Sturridge. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dikutip dari ESPN, Klopp pun harus memutar otak untuk mencari pengganti tiga pemain tersebut. Lallana mengalami cedera ketika sedang membela Timnas Inggris. 

Klopp sebenarnya telah mengkritik jadwal laga persahabatan antara Inggris vs Jerman, yang digelar hanya beberapa hari usia The Reds menghadapi Menchester City. Meski Klopp tidak senang dengan cedera tersebut, namun ia enggan menyalahkan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Tentu saja saya tidak senang dengan situasi ini. Saya mendengar sesorang mengatakan saya santai saja dengan situasi ini, sebenarnya saya tidak. Tapi saya juga tidak akan menyalahkan Southgate," kata Klopp. 

Lallana dikabarkan harus absen selama sebulan. Sedangkan untuk Henderson sendiri, ia sebenarnya sudah absen dalam empat laga Liverpool sebelumnya. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Henderson kini sedang menjalani rehabilitasi. Namun, Kloop tidak bisa memastikan kapan Henderson akan kembali. 

"Saya tidak bisa memastikan kapan, tapi saya berharap secepatnya. Kami harus berhati-hati dengan Henderson, dan saya tidak ingin mengambil risiko," jelas manajer asal Jerman ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024