Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic

VIVA.co.id – Crystal Palace akan memecahkan rekor demi mempertahankan pemain andalan Wilfried Zaha. Kabarnya, Palace menawarkan kontrak baru bagi Zaha dengan bayaran lebih dari £100.000 (sekitar Rp1,6 miliar) per pekan. 

Kisah Kelam Wilfried Zaha di MU Ibarat Hidup di Neraka

Nilai tersebut merupakan angka tertinggi yang pernah dikeluarkan oleh Palace untuk membayar pemain. Palace memberikan tawaran gaji yang menggiurkan, agar pemain berusia 24 tahun ini bersedia bertahan untuk musim depan. 

Presiden Crystal Palace, Steve Parish, mengatakan, akan berusaha keras untuk mempertahankan Zaha di Selhurst Park. Sebab, klub Premier League, Tottenham Hotspur, sangat berminat dengan Zaha. Kabarnya Tottenham tertarik untuk mendatangkan Zaha sejak dua tahun lalu. 

Jebolan MU Mau Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

"Kami sangat senang untuk mempertahankan Zaha. Kami segera duduk bersama dan membicarakan soal masa depan. Saya sangat bangga melakukannya," kata Parish dikutip dari Dailymail. 

Menurut Parish, gaji yang diterima Zaha saat hanya sekitar £30.000 per pekan. Kenaikan gaji yang ditawarkan oleh manajemen Palace kepada Zaha, kabarnya melebihi dua pemain bintang mereka, Yohan Cabaye dan Christian Benteke. 

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

Palace resmi mendapatkan Zaha pada 2015. Sebelumnya, pemain ini dipinjamkan oleh Manchester United ke Palace. Selama berada di Palace, Zaha telah mencetak 11 gol dari 74 penampilan. (one)

Duel Manchester United vs Galatasaray

Gol Mantan Menyakitkan, Ini 5 Fakta Manchester United Usai Dipermalukan Galatasaray

Manchester United menelan kekalahan atas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari, 4 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023