TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Liverpool Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Swansea

Berikut susunan pemain Liverpool melawan Swansea.
LIVE MATCH: Liverpool Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Swansea
Pemain Liverpool merayakan gol (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Liverpool akan bertandang ke Swansea City dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 1 Oktober 2016. Apakah The Reds bisa meneruskan tren positifnya?

Tim asuhan Juergen Klopp itu berhasil menang empat kali beruntun di semua kompetisi dengan catatan 14 buah gol. Catatan impresif itu diharapkan berlanjut di Liberty Stadium.

Klopp menurunkan Loris Karius untuk pertama kalinya di Premier League, dan Dejan Lovren kembali ke jantung pertahanan Liverpool. Selebihnya, tak ada yang berbeda dari saat menang telak 5-1 atas Hull City akhir pekan kemarin. Membuat Daniel Sturridge kembali duduk di bangku cadangan.

Sementara Swansea menurunkan pembelian termahal mereka Borja Baston untuk pertama kalinya. Penyerang asal Spanyol ini diharapkan mampu memberikan kemenangan kedua bagi The Swans musim ini.

Kemenangan bisa mendongkrak posisi Swansea, yang berada empat posisi dari juru kunci, menjauh dari zona degradasi. Sementara tiga poin bisa membawa Liverpool ke peringkat dua klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Swansea City:
Lukasz Fabianski, Angel Rangel, Mike Van der Hoorn, Jordi Amat, Kyle Naughton, Leon Britton, Jack Cork, Leroy Fer, Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge, Borja Baston

Liverpool: Loris Karius, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Adam Lallana, Saido Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP