Conte Pusing Campur Senang Usai Chelsea Menang Lagi

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kemenangan akhirnya kembali diraih Chelsea usai rentetan kekalahan beruntun. Skuat besutan Antonio Conte keluar dari tren negatif, setelah menag atas Hull City di pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu 1 Oktober 2016 WIB.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Bertandang ke KCOM Stadium, markas Hull, The Blues sukses mememetik kemenangan 2-0. Dua gol bagi Chelsea lahir dari kaki Willian dan Diego Costa dalam laga tersebut.

Kemenangan atas Hull begitu istimewa bagi Chelsea, setelah dua kekalahan beruntun yang ditelan dalam pekan sebelumnya. Dalam dua pekan terdahulu, Chelsea kalah beruntun dari dua klub papan atas, Liverpool dan Arsenal.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Conte mengakui jika tak mudah menghadapi setiap pertandingan di Liga Inggris. Maklum saja, menangani Chelsea jadi pengalaman perdana manajer asal Italia ini berkiprah di negeri Ratu Elizabeth.

"Setelah dua kekalahan, tidak mudah untuk kembali bekerja. Sebab, dua kekalahan bagi Chelsea adalah sebuah pukulan yang sangat berat. Tapi, pertandingan ini (melawan Hull) adalah jawaban yang baik," kata Conte dalam wawancara dengan BBC.

Rumor Miring Antonio Conte Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

"Setiap pertandingan di (Liga) Inggris sangat berat. Saya sangat senang dengan penampilan kami. Kami bisa mencetak dua gol dan mendapatkan clean sheet. Saya melihat tekanan dan intensitas (permainan) yang sangat baik dari para pemain. Kami harus terus bekerja, bekerja, dan bekerja," ujarnya.

Berkat kemenangan atas Hull, Chelsea berhasil memperbaiki posisinya di tabel klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Eden Hazard cs menempati posisi enam klasemen dengan raihan 13 poin.

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022