Kemenangan Liverpool Atas Swansea Memakan Korban

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool melanjutkan tren positif, setelah mengandaskan perlawanan Swansea City dengan skor 2-1 di pekan 7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Namun, sayangnya dua pemain The Reds menjadi korban di pertandingan tersebut. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir situs resmi klub, Adam Lallana dan Dejan Lovren dikabarkan mendapatkan cedera yang cukup serius dan akan absen selama dua pekan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

"Dejan mendapatkan cedera, ketika pertandingan akan berakhir. Adam juga mengalaminya, dia mencoba bermain kembali, namun tidak bisa," kata Klopp. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kondisi tersebut, membuat mereka tidak bisa bermain untuk tim nasional. Tapi saya berharap, mereka bisa beristirahat selama 16 hari dan kembali bermain," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 

Bermain di Liberty Stadium, The Swans tampil dominan di babak pertama. Gol cepat hadir di menit ke-8 melalui Leroy Fer. Skor 1-0 untuk keunggulan Swansea bertahan hingga turun minum. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Memasuki babak kedua, Liverpool tampil lebih terbuka. Dua gol balasan dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-54 dan James Milner melalui penalti di menit ke-84. Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga pertandingan berakhir. (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022