TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kemenangan Liverpool Atas Swansea Memakan Korban

Liverpool taklukkan The Swans dengan skor 2-1.
Kemenangan Liverpool Atas Swansea Memakan Korban
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, rayakan gol. (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Liverpool melanjutkan tren positif, setelah mengandaskan perlawanan Swansea City dengan skor 2-1 di pekan 7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Namun, sayangnya dua pemain The Reds menjadi korban di pertandingan tersebut. 

Dilansir situs resmi klub, Adam Lallana dan Dejan Lovren dikabarkan mendapatkan cedera yang cukup serius dan akan absen selama dua pekan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

"Dejan mendapatkan cedera, ketika pertandingan akan berakhir. Adam juga mengalaminya, dia mencoba bermain kembali, namun tidak bisa," kata Klopp. 

"Kondisi tersebut, membuat mereka tidak bisa bermain untuk tim nasional. Tapi saya berharap, mereka bisa beristirahat selama 16 hari dan kembali bermain," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 

Bermain di Liberty Stadium, The Swans tampil dominan di babak pertama. Gol cepat hadir di menit ke-8 melalui Leroy Fer. Skor 1-0 untuk keunggulan Swansea bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Liverpool tampil lebih terbuka. Dua gol balasan dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-54 dan James Milner melalui penalti di menit ke-84. Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga pertandingan berakhir. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP