TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kerap Dicadangkan, Bek MU Bakal Hijrah ke Inter Milan?

Padahal dia digadang-gadang akan menjadi bek masa depan MU.
Kerap Dicadangkan, Bek MU Bakal Hijrah ke Inter Milan?
Pemain Manchester United, Matteo Darmian, usai mencetak gol (Action Images via Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan akan kembali ke Italia pada bursa trsanfer musim panas mendatang. Inter Milan disebut-sebut sebagai klub tempatnya meneruskan karier.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Darmian memang kehilangan waktu bermain. Di Premier League, eks defender Torino ini sama sekali belum pernah dimainkan.

Satu-satunya laga yang dilakoni bersama MU adalah saat mereka menghadapi Feyenoord di ajang Liga Europa. Kala itu Darmian di percaya Mourinho untuk bermain 90 menit.

Di usia yang kini menginjak 26 tahun, tentu Darmian memerlukan temat untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Diberitakan Daily Mail, MU siap melepas pemain kelahiran Legnano ini ke Inter Milan dengan status pinjaman dan opsi permanen. 

Darmian didatangkan ke Old Trafford musim lalu saat rezim Louis van Gaal seharga £12,7 juta. Dia digadang-gadang akan menjadi "The Next Gary Neville". 

Di musim perdana berseragam MU, Van Gaal selalu mempercayakan posisi bek kanan menjadi milik Darmian. Bukti kepercayaan Van Gaal kepadanya ditunjukkan dengan memainkan pemain berpostur 182 Cm ini di 28 pertandingan Premier League.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP