Kerap Dicadangkan, Bek MU Bakal Hijrah ke Inter Milan?

Pemain Manchester United, Matteo Darmian, usai mencetak gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan akan kembali ke Italia pada bursa trsanfer musim panas mendatang. Inter Milan disebut-sebut sebagai klub tempatnya meneruskan karier.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Darmian memang kehilangan waktu bermain. Di Premier League, eks defender Torino ini sama sekali belum pernah dimainkan.

Satu-satunya laga yang dilakoni bersama MU adalah saat mereka menghadapi Feyenoord di ajang Liga Europa. Kala itu Darmian di percaya Mourinho untuk bermain 90 menit.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di usia yang kini menginjak 26 tahun, tentu Darmian memerlukan temat untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Diberitakan Daily Mail, MU siap melepas pemain kelahiran Legnano ini ke Inter Milan dengan status pinjaman dan opsi permanen. 

Darmian didatangkan ke Old Trafford musim lalu saat rezim Louis van Gaal seharga £12,7 juta. Dia digadang-gadang akan menjadi "The Next Gary Neville". 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di musim perdana berseragam MU, Van Gaal selalu mempercayakan posisi bek kanan menjadi milik Darmian. Bukti kepercayaan Van Gaal kepadanya ditunjukkan dengan memainkan pemain berpostur 182 Cm ini di 28 pertandingan Premier League.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024