TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juventus Ingin Kembali Selamatkan Karier Morata

Morata kesulitas mendapat waktu bermain reguler di Real Madrid.
Juventus Ingin Kembali Selamatkan Karier Morata
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (REUTERS/Andrea Comas)

VIVA.co.id – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, belakangan menjadi bahan pemberitaan media. Ia diisukan akan kembali meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub di mana dia mampu menunjukkan kelasnya, Juventus.

Di bursa transfer musim panas lalu, Morata kembali ke Madrid setelah klub asal Ibu kota Spanyol tersebut mengaktifkan klausul pembelian kembali seharga 30 juta euro. Madrid ingin memulangkan Morata usai menjalani dua tahun kariernya bersama Bianconeri (julukan Juventus).

Namun, Juventus sepertinya belum bisa ‘move on dari Morata. Klub raksasa Serie A ini diberitakan ingin merekrut kembali Morata.

Setelah kembali ke Madrid, Morata seperti kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih, Zinedine Zidane untuk bermain secara reguler. Himpitan dari nama-nama besar menjadi penghalang Morata untuk bersinar di tanah kelahirannya.

Musim ini, Morata hanya bermain dua kali sebagai starter di enam laga terakhir. Karim Benzema menjadi pemain depan favorit Zidane untuk menjadi ujung tombak.

Media ternama Italia, Tutto Sport, menjadikan isu ini sebagai berita di halaman depan. Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta pun memberikan komentarnya.

"Kami sangat ingat dia (Morata) dengan segala kasih sayang dan kami hingga saat ini masih sangat menyukainya. Tapi saat ini tidak ada yang konkret," ujar Marotta kepada Football-Italia. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP