Juventus Ingin Kembali Selamatkan Karier Morata

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, belakangan menjadi bahan pemberitaan media. Ia diisukan akan kembali meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub di mana dia mampu menunjukkan kelasnya, Juventus.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Di bursa transfer musim panas lalu, Morata kembali ke Madrid setelah klub asal Ibu kota Spanyol tersebut mengaktifkan klausul pembelian kembali seharga 30 juta euro. Madrid ingin memulangkan Morata usai menjalani dua tahun kariernya bersama Bianconeri (julukan Juventus).

Namun, Juventus sepertinya belum bisa ‘move on dari Morata. Klub raksasa Serie A ini diberitakan ingin merekrut kembali Morata.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

Setelah kembali ke Madrid, Morata seperti kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih, Zinedine Zidane untuk bermain secara reguler. Himpitan dari nama-nama besar menjadi penghalang Morata untuk bersinar di tanah kelahirannya.

Musim ini, Morata hanya bermain dua kali sebagai starter di enam laga terakhir. Karim Benzema menjadi pemain depan favorit Zidane untuk menjadi ujung tombak.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang

Media ternama Italia, Tutto Sport, menjadikan isu ini sebagai berita di halaman depan. Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta pun memberikan komentarnya.

"Kami sangat ingat dia (Morata) dengan segala kasih sayang dan kami hingga saat ini masih sangat menyukainya. Tapi saat ini tidak ada yang konkret," ujar Marotta kepada Football-Italia. 

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022