TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Striker Chelsea Rindu Kehidupan di Spanyol

Costa mengaku sangat senang Atletico Madrid kini memimpin di La Liga.
Striker Chelsea Rindu Kehidupan di Spanyol
Penyerang Chelsea, Diego Costa (REUTERS/Carl Recine)

VIVA.co.id – Diego Costa kembali membuat pernyataan yang dapat memicu spekulasi tentang keberadaannya di Chelsea. Striker Spanyol keturunan Brasil itu mengaku rindu pada kehidupan di Spanyol, sejak dibeli Chelsea dari Atletico Madrid, dua tahun lalu.

Dilansir dari Mirror, Selasa 4 Oktober 2016, Costa juga mengekspresikan rasa senangnya, karena Atletico kini ada di puncak klasemen sementara La Liga. "Saya selalu mengikuti kabar Atletico. Saya sangat bahagia, karena sekarang mereka memimpin di La Liga," ucapnya.

Untuk menghindari spekulasi, Costa menambahkan sangat senang berada di London, di bawah manajer baru Antonio Conte. "Tidak mengejutkan saya (Atletico memimpin La Liga), itu klub yang sangat besar. Apakah saya rindu Spanyol? Ya, tapi saya sangat senang di London," kata Costa.

Costa telah mencetak enam gol dan dua assist, dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini. Dia seperti menemukan kembali ketajamannya, setelah melalui periode yang buruk di mana Chelsea hanya finis di posisi 10 musim lalu, hanya semusim setelah menjadi juara Premier League.

Costa sukses memberikan titel Premier League di musim debutnya (2014/2015) bersama Chelsea. Tapi, dia gagal bersinar di musim berikutnya, disusul dengan munculnya isu hengkang. Atletico Madrid memang berniat untk membelinya kembali di musim panas, tapi ditolak oleh Chelsea. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP