TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Vs ManCity, Messi Sudah Bisa Main?

Messi sudah melakukan latihan ringan di Barcelona.
Barcelona Vs ManCity, Messi Sudah Bisa Main?
Pemain Barcelona, Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Cedera yang diderita oleh bintang Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan perkembangan positif. Dilansir FoxSports, pemain asal Argentina tersebut sudah melakukan latihan ringan. 

Seperti yang diketahui, Messi mendapat cedera pangkal paha ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di pekan 5 La Liga, Kamis 22 September 2016 lalu. Di laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Setelah absen selama beberapa waktu, Messi kembali melakukan latihan, Senin 3 Oktober 2016 lalu. Dia melakukan latihan didampingi oleh pelatih kebugaran Barcelona, Edu Pons. 

Kabar baik tersebut membuat publik Camp Nou antusias. Terlebih, setelah Barcelona memberikan kabar jika Messi bisa bermain ketika menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions, Kamis 20 Oktober 2016 mendatang. 

Di musim 2016/2017 ini, pemain 29 tahun tersebut tampil impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya di 5 laga dan mencetak 4 gol di ajang La Liga. 

Sebelum menghadapi ManCity, Messi akan absen ketika Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna, Sabtu 15 Oktober 2016. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP