Cedera, Mario Gomez Lagi-lagi Batal Bela Jerman

Penyerang Timnas Jerman, Mario Gomez
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Nasib sial lagi-lagi harus dialami Mario Gomez. Penyerang VfL Wolfsburg ini batal membela Jerman di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C, karena mengalami cedera.

Hasil Kualifikasi EURO 2024: Italia Cetak 5 Gol, Inggris Petik Kemenangan

Gomez mengalami pengerasan otot pantat saat berlatih bersama Wolfsburg. Pemain 31 tahun ini pun harus absen membela Der Panzer.

"Mario Gomez harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya melawan Republik Ceko (8 Oktober di Hamburg) dan Irlandia Utara (11 Oktober di Hannover)," demikian bunyi pernyataan resmi Wolfsburg seperti dilansir Soccerway.

Rekor Hakan Sukur Belum Tergeser, Ini 5 Gol Tercepat Di Piala Dunia

"Pemilik nomor punggung 33 di The Wolves ini harus absen dari skuat Jerman karena pengerasan otot pantat, dan tak akan berpartisipasi di sesi latihan Wolfsburg selama beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Gomez juga harus absen di laga perdana Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia, 4 September 2016 lalu. Saat itu, dia belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya di Piala Eropa 2016. Beruntung, Jerman sukses menang 3-0.

Timnas Republik Ceko Vs Portugal, Wajah Cristiano Ronaldo Berdarah

Gomez bergabung dengan Wolfsburg di bursa transfer musim panas ini, dari Fiorentina. Namun, mantan pemain Bayern Munich ini belum mampu menyumbangkan gol untuk klub barunya itu. (one)

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Timnas Italia Lolos, Berikut Daftar 20 Tim yang Tampil di EURO 2024

Sebanyak 20 tim sudah memastikan tiket ke putaran final EURO 2024 yang digelar di Jerman. Tiga tim terbaru lolos usai pertandingan kualifikasi yang digelar semalam

img_title
VIVA.co.id
21 November 2023