TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cedera, Mario Gomez Lagi-lagi Batal Bela Jerman

Gomez harus absen saat bersua Republik Ceko dan Irlandia Utara.
Cedera, Mario Gomez Lagi-lagi Batal Bela Jerman
Penyerang Timnas Jerman, Mario Gomez (REUTERS/John Sibley)

VIVA.co.id – Nasib sial lagi-lagi harus dialami Mario Gomez. Penyerang VfL Wolfsburg ini batal membela Jerman di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C, karena mengalami cedera.

Gomez mengalami pengerasan otot pantat saat berlatih bersama Wolfsburg. Pemain 31 tahun ini pun harus absen membela Der Panzer.

"Mario Gomez harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya melawan Republik Ceko (8 Oktober di Hamburg) dan Irlandia Utara (11 Oktober di Hannover)," demikian bunyi pernyataan resmi Wolfsburg seperti dilansir Soccerway.

"Pemilik nomor punggung 33 di The Wolves ini harus absen dari skuat Jerman karena pengerasan otot pantat, dan tak akan berpartisipasi di sesi latihan Wolfsburg selama beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Gomez juga harus absen di laga perdana Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia, 4 September 2016 lalu. Saat itu, dia belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya di Piala Eropa 2016. Beruntung, Jerman sukses menang 3-0.

Gomez bergabung dengan Wolfsburg di bursa transfer musim panas ini, dari Fiorentina. Namun, mantan pemain Bayern Munich ini belum mampu menyumbangkan gol untuk klub barunya itu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP