TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inzaghi Minta AC Milan Bujuk Maldini

Selain Maldini, Milan juga diminta 'bawa pulang' para legenda lainnya.
Inzaghi Minta AC Milan Bujuk Maldini
Legenda AC Milan, Paolo Maldini (Goal.com)

VIVA.co.id – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, mendesak mantan klubnya membujuk Paolo Maldini kembali. Dia menilai Maldini bisa membantu Milan yang sedang terpuruk.

Bukan hanya Maldini, mantan pemain yang kini melatih Venezia itu juga meminta manajemen Milan merekrut para legenda guna mengangkat prestasi Rossoneri yang terus menurun. 

"Paolo adalah sosok spesial yang mengenal dunia sepakbola dengan baik. Jika Maldini kembali, maka semua fans Milan akan senang," kata Inzaghi dilansir Tribal Football.

"Selain Maldini, ada pula Demetrio Albertini dan Massimo Ambrosini. Mereka orang yang bisa sangat membantu Milan. Sebab, mereka tahu DNA Milan," jelasnya.

Sementara itu, Inzaghi mengakui kini tidak bisa membantu banyak Milan. Setelah dipecat Milan pada 2015, kini mantan pemain berusia 43 tahun itu melatih klub Serie C1, Venezia.

"Saya tetap mendukung Milan. Karena mereka telah memberi saya banyak. Setiap laga akhir pekan berakhir, saya selalu pertama kali melihat hasil laga Milan," katanya.

"Milan tetap di hati saya, tapi saya saat ini berada di 'luar'. Saya sekarang fokus untuk Venezia dan bagaimana melakukan tugas dengan baik untuk kota dan fans mereka," lanjut Inzaghi. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP