Juventus akan Naikkan Gaji Dybala 3 Kali Lipat

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Paulo Dybala, segera menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri. Diyakini, Juve bakal menaikkan gaji pemain internasional Argentina ini hingga 3 kali lipat.

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Saat ini, Dybala menerima gaji €2,2 juta ditambah bonus per musim. Nilai ini diterima pemain 22 tahun ini, sejak berlabuh dari Palermo di Juve, musim panas lalu.

Dengan adanya jeda internasional di pekan ini, Dybala mengungkapkan selangkah lagi bakal menandatangani kontrak baru. Menurut Calciomercato, Dybala akan memperpanjang kontrak hingga Juni 2021.

Tawaran Baru Juventus untuk Paulo Dybala

Di kontrak barunya, Dybala bakal menerima gaji di antara  €5,5 juta hingga €6 juta. Itu masih belum ditambah bonus, yang membuatnya bisa mendekati gaji Gonzalo Higuain. Saat ini, Higuain menerima bayaran €7,5 juta.

Negosiasi antara Dybala dan Juve diyakini sudah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini, kedua pihak sedang membahas lebih detail mengenai kesepakatan baru.

Juventus Ngebet Buru Predator Serie A, Dybala Jadi 'Taruhan'

Dybala membela Juve sejak musim 2015-16 lalu. Dia menyumbangkan 25 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri. (one)

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dan Allegri Beda Pendapat Soal Peluang Juventus Scudetto

Massimiliano Allegri sudah mengatakan Juventus tidak mungkin juara, sedangkan Paulo Dybala masih optimistis.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022