TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juventus akan Naikkan Gaji Dybala 3 Kali Lipat

Di Juventus, gaji Dybala bakal mendekati Gonzalo Higuain
Juventus akan Naikkan Gaji Dybala 3 Kali Lipat
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Paulo Dybala, segera menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri. Diyakini, Juve bakal menaikkan gaji pemain internasional Argentina ini hingga 3 kali lipat.

Saat ini, Dybala menerima gaji €2,2 juta ditambah bonus per musim. Nilai ini diterima pemain 22 tahun ini, sejak berlabuh dari Palermo di Juve, musim panas lalu.

Dengan adanya jeda internasional di pekan ini, Dybala mengungkapkan selangkah lagi bakal menandatangani kontrak baru. Menurut Calciomercato, Dybala akan memperpanjang kontrak hingga Juni 2021.

Di kontrak barunya, Dybala bakal menerima gaji di antara  €5,5 juta hingga €6 juta. Itu masih belum ditambah bonus, yang membuatnya bisa mendekati gaji Gonzalo Higuain. Saat ini, Higuain menerima bayaran €7,5 juta.

Negosiasi antara Dybala dan Juve diyakini sudah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini, kedua pihak sedang membahas lebih detail mengenai kesepakatan baru.

Dybala membela Juve sejak musim 2015-16 lalu. Dia menyumbangkan 25 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP