TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bonucci Ungkap Alasan Enggan Tinggalkan Juventus

City, Chelsea dan MU telah menanti untuk dapatkan bek 29 tahun ini.
Bonucci Ungkap Alasan Enggan Tinggalkan Juventus
Bek Juventus, Leonardo Bonucci. (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Leonardo Bonucci telah menjadi topik pembicaraan publik sepakbola Inggris terkait rumor transfer kepindahannya ke Manchester City dan Chelsea pada musim panas lalu. Banyak asumsi yang beredar soal tak terwujudnya ambisi dua raksasa Premier League itu mendatangkan Bonucci.

Pemain Italia yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia itu pun kini mulai berani mengungkap alasan untuk menolak sejumlah tawaran itu. Mantan defender Bari dan Trevesio itu pun menyebut bahwa faktor keluarga menjadi pertimbangan utama dia enggan meninggalkan Juventus.

Bonucci menceritakan bahwa ia menolak pindah ke luar negeri karena kondisi kesehatan putranya yang tengah memburuk.

Pria 29 tahun itu memiliki 2 anak dari hubungannya dengan Martina Maccari yakni Matteo dan Lorenzo. Malangnya, Matteo yang baru berusia 2 tahun harus menjalani operasi dalam beberapa bulan terakhir. Itu mengakibatkan Bonucci menolak setiap langkah dari klub manapun.

"Apa yang sudah saya lalui dalam beberapa bulan terakhir telah memberi banyak kekuatan. Saya berterima kasih kepada anak dan istri saya, kami berjuang keras bersama. Matteo telah memberikan saya begitu banyak kekuatan, begitu pun Lorenzo dan istri saya," ungkap Bonucci, dikutip oleh Sportskeeda.

"Saya bisa mengerti beberapa kritik atau diskusi, memarahi atau menggerutu karena selalu ada ruang untuk berpikir serta memutuskan. Tetapi, ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada melakukan blunder di lini belakang," tambahnya.

Bonucci memang menjelma jadi bek yang paling diburu usai Piala Eropa 2016. Manchester United juga telah menyodorkan tawaran lebih dari £40 juta untuk musim depan walau Juventus memasang harga trasfernya sebesar £50-60 juta. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP