TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Joe Allen Cedera, Coleman Tak Mau Ambil Pusing

Wales akan menjamu Georgia di Cardiff, Minggu malam, 9 Oktober 2016.
Joe Allen Cedera, Coleman Tak Mau Ambil Pusing
Gelandang Wales, Joe Allen (kiri). (REUTERS/Carl Recine)

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman berharap timnya tak akan kehilangan performa terbaiknya meski harus tanpa Joe Allen dalam laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menjamu Georgia, Minggu malam WIB 9 Oktober 2016. Duel yang akan berlangsung di Cardiff City Stadium itu, Wales wajib menang guna dapat menambah poinnya di tabel klasemen.

(Baca juga: Ditahan Imbang Austria, Bale Yakin Wales Tak Akan Kecewa)

Melihat kondisi tersebut, Coleman pun kini dituntut mengambil langkah strategis untuk menyiasati situasi jelang duel kontra Georgia. Ia pun sudah sepenuhnya siap jika Gareth Bale cs harus tampil tanpa salah satu pilar lini tengahnya tersebut.

Gelandang Stoke City itu harus ditarik keluar pada babak kedua setelah mengalami gangguan pada hamstring-nya dan digantikan oleh David Edwars di menit 56. 

"Hal itu (mengambil risiko dengan memaksanya bermain), mungkin tidak akan kita lakukan untuk Joe Allen (pada laga kontra Georgia). Tapi tidak ada alasan. Apakah kita punya cukup amunisi untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa Joe Allen? Ya, kami bisa. Jadi saya tidak akan membuat alasan," kata Coleman, yang dirilis oleh Sportsmole.

"Dia memiliki gangguan pada hamstring-nya, jadi itu sebabnya kami akan segera mengistirahatkannya. Kami akan menunggu perkembangannya pada 24-48 jam ke depan. Cederanya akan diobservasi dan kita lihat bagaimana reaksinya," tegasnya.

Kondisi dari cedera hamstring Joe Allen hingga saat ini memang belum dapat dipastikan penanganannya. Tapi yang jelas Joe Allen kini tidak dalam kondisi 100 persen fit untuk tampil pada hari Minggu nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP