TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Diincar Barca dan PSG, Coutinho Pilih Bertahan di Liverpool?

Barca dan PSG diyakini akan memberikan tawaran besar untuk hengkang.
Diincar Barca dan PSG, Coutinho Pilih Bertahan di Liverpool?
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menawarkan kontrak baru untuk salah satu gelandang andalannya, Philippe Coutinho. Hal ini menjadi jawaban dari rumor yang berkembang tentang masa depan eks pemain Inter Milan itu.

Playmaker asal Brasil tersebut, sebelumnya dikabarkan tengah dibidik sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Nama-nama tim seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini akan memberikan tawaran besar untuk hengkang dari Anfield.

Menurut The Mirror, pemain 24 tahun yang terpilih sebagai "Player of the Year" selama dua musim ini pun mulai memintai perwakilan agennya untuk membicarakan hal ini kepada manajemen The Reds.

Hasilnya, sejumlah kesepakatan pun menyebutkan bahwa Countinho segera mendapatkan perpanjangan kontrak di Anfield hingga tahun 2020 mendatang.

Coutinho baru-baru pun mengakui, ia merasa nyaman menetap di Liverpool dan tidak memiliki keinginan untuk pergi dan yakin The Reds akan melalukan negosiasi perpanjangan kontrak secepatnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP