TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liverpool Hanya Butuh Satu Hal Lagi untuk Sukses

Roy Evans yakin Liverpool sukses musim ini, jika satu hal dilakukan.
Liverpool Hanya Butuh Satu Hal Lagi untuk Sukses
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / Darren Staples )

VIVA.co.id – Perubahan yang ingin dilakukan Juergen Klopp, mulai terlihat dalam permainan Liverpool awal musim ini. Mantan bos Liverpool, Roy Evans, mengatakan yakin skuat Klopp hanya butuh satu hal lagi, untuk kembali menjadi kekuatan yang diakui.

"Sejauh ini sangat bagus. Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat dari tim Juergen Klopp. Saya menikmati menonton mereka, dan mereka tampak bermain dengan sedikit kebebasan," kata Evans, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Senin 10 Oktober 2016.

Dia mengatakan Klopp hanya perlu membuat Liverpool tampil konsisten, dan musim ini bakal berakhir dengan kesuksesan bagi the Reds. "Kadang mereka tidak konsisten. Jika bisa menyingkirkan, itu maka Liverpool bisa menjadi kekuatan yaang diakui," ujarnya.

"Saya pikir Juergen melakukan hal fantastis dalam tahun pertamanya. Dia membuat semua fans berada di pihaknya. Saya suka apa yang dia katakan, tentang orang-orang menikmati sepakbola, dan para pemain menikmati permainan mereka," ucap Evans.

Menurutnya, Klopp banyak mengeluarkan pernyataan yang logis, dan memperlihatkan hasratnya yang besar pada sepakbola. Performa Liverpool mengejutkan, saat mengalahkan Arsenal di laga pertama musim ini. Tapi, kembali mengecewakan dengan kalah dari Burnley pekan berikutnya.

Namun, skuat Klopp terus meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, yang diharapkan sebagai isyarat mulai konsistennya permainan mereka. Duel lawan Manchester United pekan depan, bakal jadi ujian bagus untuk melihat kemampuan Liverpool bermain konsisten.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP