Gagal di Piala Eropa, Jerman Mengamuk di Kualifikasi PD

Timnas Jerman
Sumber :

VIVA.co.id – Jerman melanjutkan performa apik di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menghancurkan Republik Ceko tiga gol tanpa balas, Minggu kemarin.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Kemenangan besar ini melanjutkan start bagus mereka setelah sebelumnya melumat Norwegia dengan skor sama di laga perdana pada awal September lalu.

Bek Jerman, Mats Hummels mengungkapkan, penampilan bagus Jerman di dua laga ini adalah imbas dari kegagalan mereka menjuarai Piala Eropa 2016 lalu di Prancis.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

"Start ini adalah reaksi atas kegagalan di Piala Eropa. Apalagi kami juga kurang bagus di kualfikasi Piala Eropa," kata Hummels dilansir Marca, Selasa 11 Oktober 2016.

"Kami ingin berinvestasi dengan segala yang kami punya sejak awal untuk proses dua tahun ke depan," ujar bek yang kini membela Bayern Munich itu.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Dua kemenangan ini membuat Jerman kokoh di puncak klasemen sementara grup C. Jerman berpeluang mengokohkan posisi di puncak jika bisa mengalahkan Irlandia Utara, Rabu besok.

"Kami berada di jalur yang tepat dan akan coba meneruskan tren positif ini sekaligus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya