2 Pemain Inti Real Madrid Ini Lolos dari Badai Cedera

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Musim ini, Real Madrid terus dipusingkan dengan cedera yang menerpa beberapa pemain inti. Kondisi ini bisa merusak ambisi El Real musim ini.

Barcelona Vs Real Madrid, Kroos Mengaku Sudah Jarang Nonton Barca

Yang terbaru, Madrid bakal kehilangan Sergio Ramos yang cedera saat memperkuat timnas Spanyol dalam waktu yang lama. Ramos diprediksi harus absen selama enam pekan.

Di saat yang sama, Madrid juga belum bisa diperkuat Luka Modric yang baru saja menjalani operasi lutut. Begitu pula dengan Casemiro yang belum pulih dari cedera. 

El Clasico di Piala Super Spanyol, Real Madrid Tolak Status Favorit

Dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 11 Oktober 2016, hanya dua pemain inti Madrid yang tidak pernah cedera musim ini, yaitu Toni Kroos dan Dani Carvajal. 

Sedangkan sisanya, masih ada yang menjalani proses pemulihan cedera atau sudah sembuh dari cedera. Tercatat ada 14 pemain Madrid yang pernah atau masih cedera musim ini.

Baru Lakoni 2 Laga, Real Madrid Kini Diterpa Kabar Buruk

Ini menjadi fakta yang patut diwaspadai bagi Zidane. Mengingat perjalanan La Liga masih panjang, karena saat ini kompetisi tertinggi Spanyol itu baru memasuki pekan ketujuh. (one)

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Bukan Rahasia Lagi Jika Real Madrid Ngotot Banget Boyong Kylian Mbappe

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, angkat bicara mengenai ketertarikan klubnya terhadap striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022